Benar-benar Ajaib Pohon Kurma Berbuah Subur di Pulau Terpencil Di Indonesia Ini

Hallo sobat kali ini kita membahas tentang buah kurma buah kurma biasanya tubuh di daerah timur tengah tapi kali ini aneh tapi nyata buah ini bisa tumbuh dinegara kita.Dipulau manakah itu buah kurma bisa tumbah mari kita ulas disini.


Sebuah pulau terpencil di Kepulauan Riau baru-baru ini membuat heboh. Pasalnya ada kejadian langka dan tidak lumrah yang baru saja ditemukan, yakni pohon kurma berbuah dengan suburnya di pinggir pantai.

Pulau Semiun tempat dimana pohon asal Timur Tengah ini tumbuh. Pulau yang terletak di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau ini lokasinya terpencil di Perairan Natuna dan berbatasan langsung dengan Malaysia dan Vietnam.

Tapi meskipun lokasinya terpencil, tapi muncul keajaiban yang tidak biasa di pulau ini. Yakni pohon kurma yang tumbuh dengan subur. Tidak hanya tumbuh, tapi juga berbuah. pohon kurma ini telah berbuah dua kali sejak pertama kali ditemukan.


Tumbuhnya pohon kurma di Pulau Semiun ini diduga karena ketidaksengajaan. Pohon tumbuh dari biji yang tidak sengaja dibuang oleh pemilik lahan pertanian di pulau ini.Tapi, tidak disangka, atas kuasa Tuhan, biji tersebut bertunas dan bisa besar dan berbuah hingga saat ini.

Berbuahnya pohon kurma tersebut, segera menyebar dan membuat heboh warga sekitar Pulau Semiun. Warga yang penasaran berbondong-bondong datang ke pulau tidak berpenghuni ini.

Selain pohon adanya pohon kurma, Pulau Semiun menyimpan pesona lain yang luar biasa. Antara lain, pantai yang bersih dan air laut yang jernih.