Fantastis. Inilah Yang Terbaru dari Rihana komestik Berdasarkan Zodiak

Hallo sabat kali ini kita akan membahas kosmetik terbaru dari penyayi papan atas yaitu Rihana.


Rihanna tampaknya sama seperti pada wanita umumnya yang terobsesi dengan zodiak. Lewat brand kecantikannya Fenty Beauty, Rihanna merilis warna lipstik berdasarkan zodiak.

Dalam koleksi lipstik Mattemoiselle, Rihanna telah menentukan warna lipstik ideal yang sesuai untuk masing-masing zodiak. Dalam Instagram Fenty Beauty, bahkan telah dideskripsikan karakter masing-masing zodiak tersebut.

Misalnya saja Aries dengan warna merah bold yang diberi nama shade Ma'Damn. Dideskripsikan, Aries cocok dengan warna tersebut karena punya karakter percaya diri dan mampu mengatasi masalah seperti bos.
Sementara warna lipstik ideal Taurus ternyata warna hijau, shade 'Midnight Wasabi'. Gemini yang dideskripsikan sebagai wanita yang versatile dan mudah bersenang-senang, cocok menggunakan lipstik warna ungu.

Lipstik yang dikemas dalam tabung itu tersedia 24 warna bold. Mulai dari pink, merah sampai warna-warna eksentrik seperti hijau hingga biru. Koleksi Fenty Beauty terbaru tersebut dijual seharga US$ 18 atau sekitar Rp 250 ribu.